Manggarai Barat

Minggu, 17 November 2019 - 11:02 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Pantai Klumpang, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Foto: TeamYPF/IDE)

Pantai Klumpang, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Foto: TeamYPF/IDE)

Pede Diprivatisasi Investor, Pantai Klumpang Jadi Pilihan Warga

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Pantai Klumpang, Labuan Bajo, Manggarai Barat kini menjadi salahsatu destinasi wisata lokal di kabupaten Manggarai Barat pasca pantai Pede diprivatisasi oleh investor.

Keindahan pantai yang berada tak jauh dari kota Labuan Bajo ini telah berhasil menarik wisatawan lokal untuk mengisi liburan gratis bersama keluarga.

Tiba di pantai ini pengunjung akan dihipnotis oleh teduhnya pepohonan di Pinggir pantai. Angin sepoi-sepoinya seakan menentramkan pikiran penat. Ya, itulah sebagain kecil keindahan alam Labuan Bajo yang memberikan sejuta sensasi.

Atik, salah seorang pengunjung lokal asal kecamatan Lembor, kabupaten Manggarai Barat pun datang berlibur di Labuan Bajo. Ia hanya ingin menikmati hari Libur bersama keluarga di Pantai Klumpang.

Kendaraan wisatawan memadati pantai Klumpang (Foto: TeamYPF/IDE)

“Pantai ini sangat sejuk dan memberikan kenyaman bagi pengunjung. Pohon-pohonya banyak sehingga nyaman berteduh sambil menikmati sensasi laut yang tenang”, ungkapnya saat ditemui oleh Floreseditorial.com pada Minggu (15/11/2019).

Hal lain juga disampaikan oleh Petro, seorang kelompok pelajar yang juga bersama teman-temannya menghabiskan hari Minggunya di Pantai Klumpang.

Bersama keluarga, wisatawan memadati pantai Klumpang (Foto: TeamYPF/IDE)

“Kami senang kesini kak, karena disini ramai kalau hari minggu seperti ini. Lautnya juga tenang dan dangkal, sehingga aman kalau mau mandi”, tuturnya.

Pantaun media Floreseditorial.com, ribuan orang menghabiskan waktu berlibur dihari minggu di pantai yang terletak di pesisir utara Labuan Bajo tersebut.

Namun disisi lain, pantai ini masih sangat kotor itu terlihat dari serakan sampah dimana-mana.

Laporan : IDE

Artikel ini telah dibaca 153 kali

Baca Lainnya
x